-->

Box.to, Mengalirkan Tetesan Dolar

(judulnya tertalu extrim nihh)

hanif akan menerangkan tentang progaram paid to read (PTC)

Satu lagi program paid to read, Box.to. Hanya mengklik iklan dapat dolar. Tidak banyak memang tapi lumayan 0.10 dolar pertampil/ hari (kalau online tiap hari ),dan dari pada browsing tak karuan mending untuk klik dolar dan jangan lupa membuat account di alertpal dulu Ok.

Pada dasarnya mendaftar di program ini sama baik clixcense atau yang lainnya. Berikut ini contoh mendaftar sini

Login box.to, lalu klik Register lihat di atas sebelah kanan atau Join now to get $ 0.05 Sign Up Bonus. Lalu isilah data-data Anda dg benar. Masukkanlah Alertpay Anda walaupun belum verified.

Setelah itu Anda sudah terdaftar, Anda sudah bisa login dan mengklik iklan-iklannya. Klik login isilah username, password dan kode yang ada tsb. Setelah Anda login, masuk ke Surf Ads, nah di situlah iklan-iklannya, iklannya berupa text link, klik satu per satu, tunggu kira-kira 30 detik, Anda lihat di atas ada hitungan mundur mulai dari 30, 29, 28, 27, 26,….. sampai ada tanda Done V, Anda boleh menutupnya, lalu klik lagi iklan berikutnya.

Bila iklannya sudah habis lihatlah keesokan harinya, buka kembali situsnya box.to lalu Login lalu klik Surf Ads, dan klik lagi iklan-iklannya satu persatu seperti biasa. Ingat untuk mengklik iklannya jangan lupa Anda login terlebih dahulu. Klik iklannya satu-satu, Anda tidak bisa klik sekaligus, harus satu-persatu, kalau sekaligus atau lebih dari satu maka akan muncul pesan error tandanya seperti ini [X]. Itu artinya Anda tidak memperoleh dollar.

Untuk melihat earning klik My Stats, jika earning Anda sudah mencapai $10, Anda sudah bisa menariknya dg klik cash out, pilih Convert to Cash Via Alertpay, setelah Anda Cashout bukan berarti langsung masuk ke Alertpay Anda, tapi butuh waktu yaitu 60 hari bisnis, hari Sabtu, Minggu dan hari libur tidak termasuk hari bisnis.

0 Response to "Box.to, Mengalirkan Tetesan Dolar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel